Jumat, 29 Juli 2016

KISAH SUKSES PENCINTA KULINER BAKSO BAKAR BERPENGHASILAN 4 JUTA SEBULAN



         KISAH SUKSES  PENCINTA  KULINER BAKSO  BAKAR BERPENGHASILAN 4 JUTA SEBULAN  



         Hobi   merupakan   salah   satu   sifat   kesenangan    manusiawi   lihat   saja  seorang  pak  jon  awalnya  suka   dengan jajanan  anak sekolahan ini  beberapa   tahun   lalu   tepatnya  di   depan   halaman sekolah   pak  jon   menemani   anaknya   beli   jajanan   bakso   bakar   yang   di   jajakan   oleh   pedagang   keliling,  pak   jon  mencoba   memakan   bakso   bakar   yang   di   berikan   anaknya   tanpa   peduli  sang  ayah mencoba  mencicipi  jajanan  anaknya  yang  di sebut  bakso   bakar, hammm,,,,,pak  jon  lahab  kali   mencoba   memakan   tusukan   bakso   bakar   yang   di   berikan   oleh   anaknya .   Wah,,,, ternyata  enak    juga   ya   bakso   bakar   ini   pantasan    aja   kamu   sering    membelinya    setiap   hari   ya   nak..  kata  ayah  kepada  anaknya.




          Ke    esokan   harinya   sambil  menunggu   sepulang    anaknya    dari   sekolah    pak    jon  menghampiri    tukang    jualan    bakso   bakar   dan    membeli    5   tusukan    bakso    bakar   dengan  harga    pertusuknya    rp. 1000,-   ternyata     makanan   paporit   satu    ini   sangat    di   minati    oleh   pak    jon    sampai-  sampai    habis   5    tusukan    di    makannya  . ‘’  Wah…bakso    bakar    ini     enak  sekali     pak    ..   kata    pak    jon    kepada    penjual   bakso    bakar.    Bagai    mana    cara    buatnya  ne    ajarin    dong   saya    juga    mau    ingin    sekali    jualan   bakso  bakar    juga   ne    cari -  cari penghasilan     tambahan    kata  pak  jon  kepada  penjual    bakso    bakar    sambil    becanda.       Lalu   penjual      bakso    bakar     menjawab  “”  caranya     muda    kok    bos   ingin     tahu   cara  dan  resep  pembuatannya    silahkan    datang  main- main     kerumah     atau   biSA    browsing    lewat    internet.







       Benar- benar    hari   itu   juga   pak    jon   langsung    datang    kerumah    penjual     bakso    bakar  nengokin    bagaimana    cara  pembuatannya     disana   lah   pak    jon belajar    bagaimana    cara membuat     bakso   bakar  mulai   dari   pembulatan   sampai   kepada   racikan      bumbu -  bumbunya  apa   bila    terciumi    aroma   asb     bumbunya     pasti    perut   merasa    lapar.


   
       Dengan    tekad    modal  dan   keyakinan    yang    tinggi    akhirnya    pak    jon    mencoba   sendiri  dirumah    dengan    bantuan    istri    dan    anak    beliau     menjalani     usaha       bakso    bakar     keliling  di   hari    pertama    jualan     pak   jon   menjual     sebanyak     200     tusukan     dengan    strategi  pemasaran    di   sekolahan     atau   kampus-   kampus.  Jualan    pak   jon    habis    dan    laku pendapatan    200   ribu    hari   itu    jika  di   potong     pendapatn    bersihnya    100    ribu    wau     lumaya     gumam pak     jon   dalam    hati.   Pak    jon    pulang   cepat -  cepat    dan   memproduksi   bakso   bakarnya  300    tusuk.  Eh   ternyata    habis   juga . usaha   ini   tidak   memandang    musim    apa    lagi   musim  hujan    mala      tambah     membuat     enak    dimakan.   Saban    bulan   pak    jon   bercerita    kepada  saya     hampir     mendapat   kan    penghasilan     4    juta    sebulan   sudah   bisa   mencukupi     ekonomi  keluarganya. Konon  kata pak  jon  beliau  akan mencari  fatner  dengan  sistim bagi  hasil.


                   

          

         Ini   lah   singkat    cerita   yang   dapat   kita   ambil   hikmanya    apapun    dari  sekeliling    kita   lihat   bisa   kita   jadikan   lahan   penghasilan.    Demikianlah    cerita    sukses    ini    saya   dapatkan   dari  teman   di    desa  saya   kalau  ada  salah   dalam   penulisan   mohon   maaf . 


         
      

1 komentar:

  1. Pengakuan tulus dari: Wulandari TKI, kerja diMalaysia

    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada KH.Fhatulla Harun, saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun diMalaysia,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya KH.Fhatulla Harun ini, juga sudah lama mendengar nama besar KH.Fhatulla Harun,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 4478 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan,angka yg diberi KH.Fhatulla Harun 4478 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar diMalaysia, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 4478 setelah saya bantu mahar yg dibutuhkan.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan Kemarin, ternyata tembuss….!!!
    dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak KH.Fhatulla Harun, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat KH.Fhatulla Harun,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik KH.Fhatulla Harun.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    YANG MAU SEPERTI SAYA HUB:KH.Fhatulla Harun DI:085217085317

    ATAU KUNJUNGI SITUS BELIAU KLIK=> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semogah Jadi Pemenang Berikutnya, Aamin . Wassalam..

    BalasHapus