Rabu, 10 Februari 2016

12  RAHASIA SUKSES CARA  MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN USAHA RITEL  ANDA





           Dengan   rahasia ini   Anda  dapat  meningkatkan  penjualan ritel Anda dengan cara  mengikuti dua belas tips yang  saya susun di bawa  ini .

Sebagai  mana yang suda  di ketahui  bahwa Tujuan dari setiap bisnis adalah untuk mendatangkan pelanggan, dan itu hanya dapat dicapai melalui pemasaran . Jika cash register Anda tidak berdering, ada sesuatu yang salah dan Anda sebaiknya mencari tahu apa yang salah cepat. Karena dalam dunia ritel yang kompetitif saat ini ... mendapatkan hasil adalah yang terpenting.


pengecer sukses tidak lagi berbakat atau pintar dari Anda - Mereka hanya telah belajar untuk melakukan hal-hal dengan cara yang berbeda dan membuat uang dalam proses itu.Gunakan 12 langkah berikut untuk meningkatkan penjualan ritel Anda, Anda akan menyederhanakan usaha Anda, kalikan keuntungan, dan meningkatkan peluang sukses. Ini lah 12 rahasia yang di maksud mohon di simak.


1.  Tahu Diri 


Memiliki bisnis sendiri adalah lebih dari sekedar menciptakan pekerjaan sendiri. peran dasar Anda berada dalam pemasaran, keuangan, administrasi, dan tanggung jawab personil.Untuk mendapatkan hasil terbaik, sangat jarang untuk satu orang untuk memainkan semua peran tersebut sama baiknya. Anda harus tahu bagian mana dapat Anda menangani diri sendiri dan bagian mana Anda akan membutuhkan bantuan dengan orang lain.


2.  Rencana anda  ke Depan 

Banyak toko dijalankan oleh orang-orang berniat baik tapi yang tidak memiliki semua informasi yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka. Ini termasuk gagasan yang jelas tentang segmen pasar, target pasar, layanan pelanggan, pemilihan produk, bauran pemasaran, kegiatan promosi dan taktik harga. Jika Anda ingin sukses Anda perlu dipikirkan dengan baik rencana bisnis yang membantu Anda membuat keputusan yang tepat.





3.  mengerti  Industri 

Anda dapat memperoleh keunggulan kompetitif terbesar jika Anda memiliki pengetahuan yang mendalam tentang bisnis Anda. Untuk tumbuh dan berkembang, Anda harus berkomitmen untuk belajar dan memiliki keinginan dan energi untuk mencapai tujuan Anda.Ini adalah lima alasan utama mengapa sebagian besar bisnis gagal:
1.  Kurangnya Pengetahuan Industri
2.  Kurangnya Visi
3.  Strategi Pasar miskin
4.  Kegagalan untuk Menetapkan Tujuan
5.  Kapitalisasi memadai

4.  coba Pahami Pelanggan Anda 

Buatlah bisnis Anda dan penuhi ke inginan pelanggan apa yang dibutuhkan oleh  mereka , dan mereka akan melakukan bisnis dan membeli dari Anda. Produk dan layanan yang Anda berikan harus mencerminkan kebutuhan pelanggan dan keinginan Anda. Berpikir dalam hal pelanggan Anda '; membeli, acara, menjual, dan mengatakan hal-hal yang menarik perhatian mereka, bukan hanya minat Anda. Ingat, itu adalah pelanggan yang menentukan apakah Anda berhasil.

5.  Jaga Rekor Baik Keuangan 

Jika Anda tidak tahu di mana uang Anda pergi, itu akan segera pergi. "Permainan bisnis" dimainkan dengan komputer - dan skor dievaluasi dalam dolar dan sen. catatan keuangan yang baik seperti instrumen di pesawat terbang, mereka membuat Anda diposting tinggi badan anda, arah, dan kecepatan. Tanpa mereka Anda terbang buta tanpa kontrol untuk memandu Anda ke tujuan Anda.



6. Mengelola Uang Anda 


Tidak peduli betapa unik dan indah toko Anda  . Uang datang di toko Anda adalah komponen penting yang membuat bisnis Anda sehat secara finansial. Jika anggaran Anda dengan bijaksana dan tahu interval dari pendapatan bulanan Anda dan biaya, Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan uang.

           



7. Gunakan Praktek Manajemen Suara 
Sebagai pemilik toko, Anda juga manajer. Anda harus membuat keputusan, layanan pelanggan ditawarkan, mengelola waktu dan sumber daya, dan tahu bagaimana barang dagangan dan menjalankan bisnis yang lebih baik daripada orang yang bekerja untuk Anda.Memberikan karyawan Anda kesempatan untuk pertumbuhan, memperlakukan mereka dengan adil, membayar mereka apa yang mereka layak, dan mereka akan membantu membuat bisnis Anda sukses.
8. Mengembangkan Sebuah Gambar Distinctive 


gambar Anda adalah penting dan merupakan fungsi dari upaya pemasaran Anda dan bahan. Pelanggan membuat persepsi mereka tentang bisnis Anda dari nama Anda, penampilan situs web, lokasi toko, produk, harga, visual merchandising, tanda-tanda, menampilkan, kartu nama, newsletter, materi iklan, layanan pelanggan dan hal lain yang berhubungan dengan bisnis Anda.

9. Kontrol Inventaris Anda 


Semua toko ritel perlu untuk mengelola persediaan. Itu adalah uang Anda duduk di rak dan mewakili sebagian besar investasi bisnis Anda. Pengecer yang hanya menonton rak toko tidak bisa menjaga keseimbangan yang tepat antara jumlah yang tepat dari barang dan permintaan pelanggan mungkin. Tanpa kontrol yang memadai

10. Beli dan Harga Untuk Laba 


Untuk memahami ritel, seseorang harus memulai dengan konsep bahwa harga barang dagangan Anda tidak lebih dari perkiraan sementara apa yang pelanggan bersedia untuk menghabiskan. Dalam merancang strategi harga Anda secara keseluruhan, pendekatan praktis dapat didasarkan pada fungsi penawaran dan permintaan. Agar lebih kompetitif, bergabung membeli kelompok dan mencari produsen diskon yang memungkinkan Anda untuk membeli barang dagangan di bawah harga grosir. Dengan menawarkan nilai-nilai yang lebih baik, Anda akan dapat menarik lebih banyak pelanggan, dan menawarkan lebih banyak kesempatan untuk berbelanja di toko Anda.

11. Belajar Dari Pro 


Di pasar ledakan hari ini, membuat gerakan yang benar-benar penting, ada sedikit ruang untuk kesalahan. Tanpa mengetahui cara menavigasi melalui masa-masa yang bergerak cepat, itu bisa menjadi rumit dan bahkan pengalaman merusak diri sendiri. Karena keputusan emosional dan kadang-kadang sulit yang harus dibuat, perbedaan penting adalah memiliki ide-ide segar dengan posisi bisnis yang berimbang.

12. Meminta Bantuan Ketika Anda Perlu Ini 

Ingat, mendapatkan hasil adalah yang terpenting! Jangan terlalu bangga untuk meminta bantuan, kita semua butuh bantuan kadang-kadang. Hal ini penting untuk menyadari bahwa apa yang Anda tidak tahu bisa berakhir biaya Anda uang, menyakiti peluang sukses, dan sangat mengurangi kesempatan untuk mencapai tujuan bisnis Anda. Mempekerjakan seorang ahli dengan keterampilan khusus bisa menjadi keputusan yang paling menguntungkan Anda dapat membuat untuk melindungi bisnis Anda baik dan masa depan keuangan.

           Saya  rasa  hanya 12 langkah ini lah yang  akan meningkatkan usaha  retail anda jika anda coba coba dengan sunggu- sunggu  selamat mencoba semoga anda berhasil .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar